Curhat "Saya Harus Kuat"

Sebelum saya Curhat tentang pengalaman hidup,saya ingin mengucapkan terima kasih yang telah mengunjungi blog saya

Di mulai ketika perjalan Sekolah Dasar selesai,saya
ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu SMP ,waktu pengumuman hasil Ujian Nasional saya puas dengan hasil yang lumayan tinggi yaitu 24 dengan rata2 8,saya yang waktu itu ingin melanjutkan ke SMP ke inginan saya dengan Nem segitu pasti bisa masuk dengan gampang.Saya ingin masuk SMP ini karena teman-teman saya main memilih SMP ini,tetapi orang tua saya tidak mau memasukan saya ke SMP yang saya ingin kan karena dengan alasan SMP tersebut jelek .Saya dengan kedua orang tua berdebat hingga akhir nya saya pun kalah.Dengan berat hati pun saya mengikuti perintah orang tua saya untuk memilih SMP yang bagus dan waktu pengumuman pun datang,saya masuk ke SMP favorite,ke dua orang tua saya pun senang.Selama saya mengikuti kegiatan belajar mengajar di SMP favorite ini ternyata kegiatan belajar mengajar pun tidak bagus walau kursi dan meja nya bagus tidak seperti SMP lain nya Dan selama 3 tahun di SMP ini saya masuk dengan malas2an walau saya tidak pernah bolos,lingkungan yg tidak nyaman juga membuat saya makin malas walau saya pnya teman di sekolah ini,tapi saya tidak pernah menganggap mereka sahabat yah,karena mereka selalu mengejek ini lah ituh lah,sampe pgn di ajak berantem menulu walau saya engga pnya salah sedikitpun di sekolah.Saya merasa sangat ingin pindah sekolah saja waktu itu karena tidak kuat di sekolah ini,tapi saya mencoba kuat selama 3 tahun di sekolah ini dan pada akhir nya saya pun menyelesaikan SMP saya di sini.Setelah Ujian Nasional SMP sudah selesai saya sangat senang bukan karena nilai saya yg tinggi,sebab nilai waktu saya lulus cukup kecil karena ga bisa fokus belajar tetapi saya senang karena sudah selesai penderitaan saya di sini selama 3 tahun lamanya saya tahan.Tetapi saya senang membuat orang tua saya bangga dapat menyelesaikan sekolah SMP di tempat bagus walau saya harus menahan rasa sakit ini.

Sekian cerita waktu Jaman SMP saya yang sedih tidak seperti kalian senang2 dengan teman2 nya.terima kasih telah membaca curhatan ini,walau orang tua atau saudara saya tidak tahu tentang ini. SAYA AKAN MENCERITAKAN PENGALAMAN SMA Saya nanti

Postingan populer dari blog ini