Jodoh pasti sudah di atur

Hallo saya di sini ingin menceritakan kisah cinta saya,sebelum nya saya ini cowo yah

Ok langsung aja
Umur saya ini skrng udh hampir 18 tahun,dan
selama ini juga saya ga punya pacar wkwkw.Emang sih saya ituh watak nya sangat jutek sama cewe ketika bareng cowo ga ada yg nama nya jaga image dan kalau pgn ngomong atau ngelawak bisa langsung tapii ketika ada cewe siapapun yg langsung ikut nimbrung atau nongkrong gitu seketika saya diam dan saya ga tau kenapa kalau ada cewe saya grogi walaupun saya mempunyai saudara cewe bnyk dan ngomong nya biasa aja
Ok langsung ke jaman SMA saya aja yah.. saya pas lagi masuk kelas X(sepuluh) saya melihat seorang cewe (sebut aja zar)yg cantik dan kebetulan ituh di depan mata saya  tapi karena bangku di depan samping saya ada yg kosong akhir nya saya yg mengisi,jarak kami pun jauh walaupun deket juga ga mungkin ngobrol karena saya malu an orang nya kalau sama cewe tapi kalau sama cowo ituh biasa aja.Ketika kelas XI(sebelas) saya ternyata menyukai teman nya sih zar ini.. tapi ituh ga berlangsung lama,dan saya pun melirik ke si zar ini lagi akhir nya,saya sebenernya ingin banget menjauhi si cewe karena ga mungkin banget bisa pacaran atau apalah,tetapi ketika kelas XII(dua belas) saya sering sekolompok dengan cewe ini dan sering di ciie ciie in menulu walau itu hanya bercanda dan teman saya pun tidak tau kalau sebenarnya saya beneran suka juga sama dia,karena soal cewe saya sangat tertutup.Pas sudah Ujian Nasional kami kelas 12 libur dan kalau mau msk ituh seterah siswa nya.Ternyata ketika saya ingin balikin buku sekolah,cewe ini juga dateng ke sekolah dan saya juga ga pernah janjian.terus pas 17 agustus juga,pas gladi resik acara sekolah karena teman saya malas semua yg datang ke acara beginian selalu dikit.. Ouh ya ada lagi nih yg betulan atau apa nih,jadi kan saya tinggal di jakarta dan saya mengikuti tes ptn yg ada di luar kota dan saya engga tau siapa aja yg di test di sini,karna sitem nya ngacak.. ketika saya nyampai ke tempat tes saya merasa pasti nanti sendirian nih,pas turun dari mobil ternyata ada yg manggil dan ternyata ituh diaa,alhasil ujian saya ga konsen dah apakah ini nama nya jodoh atau kebetulan saja... saya berharap kalau Allah emang menjodohkan saya dengan dia pasti bakal ketemu kembali nanti nya dengan kejadian2 an yg tidak terduga

Maaf bilaa ada kesalah ketikan atau apa,dan yg terpenting untuk nama cewe di atas ituh nama samaran yah
Terima kasih yah

Postingan populer dari blog ini